Koin, Uang Kertas, Uang, Mata Uang

Keuntungan belajar ilmu Ekonomi - Ekonomi ilmu yang berkaitan dengan aktivitas Produksi, Distribusi, dan Konsumsi. Atau biasanya Ekonomi identik dengan uang ataupun akuntansi. Namun apakah sobat tahu keuntungan dari memepelajar ilmu ekonomi? Jika belum,berikut beberapa keuntungan mempelajari Ekonomi menurut pendapat saya sendiri.
 
baca juga: Sejarah Topi di Dunia

1. Pertama, mengerti cara mengatur keuang. Maksudnya kiita jadi lebih mengerti dalam mengatur uang dan mungkin mendapatkan tips yang lebih efektif dan efisien dalam mengatur keuangan kita, seperti mengatur pengeluaran supaya tidak melebihi pendapatan.

2, Mengerti cara-cara menghitung,maksudnya kita lebih mengerti cara menghitung bruto,netto ataupun yang lain

3. Akuntansi,kita juga dapat belajar tentang akuntansi ketika kita mempelajari ilmu ekonomi.

4. Menambah wawasan, tentu belajar ekonomi akan menambah wawasan kita dalam bidang keuangan,dan lain-lain.


Itulah sedikit keuntungan yang dapat saya beri tahu, untuk sobat yang masih pelajar Ekonomi bisa dipelajarr di SMA khususnya jurusan IPS,namun di jurusan IPA biasanya ekonomi sebagai pelajaran lintas minat,dan di SMK khususnya jurusan Akuntansi. Oke sekian artikel kali ini semoga bermanfaat, kalau sobat suka dengan artikel dan blog ini, sobat boleh subscribe blog ini atau like halaman blog ini di Facebook "Ceritaduniabersama" atau boleh meng share artikel ini atau artikel lainnya. Terimakasih  telah berkunjung semoga bermanfaat dan Sampai Jumpa diartikel selanjutnya